Jamu Sebagai Minuman Setelah Pesta

jamu kunyit asam

Mengadakan perhelatan pesta pasti sangat melelahkan, apalagi jika tamu undangan yang datang sangat banyak. Setelah pesta kita akan mengalami capek yang lumayan terasa.

Salah satu cara untuk membuat tubuh kembali bugar setelah aktivitas tersebut adalah dengan cara mengkonsumsi makanan dan minuman sehat. Salah satu minuman kesehatan tersebut adalah jamu. Tidak diragukan lagi jamu merupakan minuman kesehatan yang sudah terbukti secara turun menurun.

Dengan mengkonsumsi jamu badan akan kembali bugar sebagaimana sebelum mengadakan acara pesta. Bahkan pada saat resepsi pernikahan pun kita dapat menghidangkan jamu sebagai jajanan pasar baik disajikan sebagai pendamping makanan ringan, maupun disajikan sebagai minuman utama.

Banyak variasi jamu yang dapat dikonsumsi baik untuk disajikan pada saat resepsi pernikahan maupun setelah acara selesai diselenggarakan. Pilihan jamu tersebut memungkinkan peminum memilih jamu yang disenangi. 

Tertarik menjadikan jamu sebagai hidangan setelah pesta maupun pada saat resepsi pernikahan?, 

Pesan saja di

Hp/wa: 085270859578
email: anugerahbhavati@gmail.com

Pembelian jamu dilakukan satu hari setelah order diterima. Pembayaran dapat dilakukan ditempat pada saat pengiriman jamu.

Selain jamu beras kencur, Anda dapat juga memesan jamu lainnya seperti, jamu kunyit, jamu jahe, dan jamu-jamu lainnya sesuai dengan permintaan pelanggan.

Harga jamu cair 1 botol 500ml (Rp. 20.000)

Note: Pemesanan jamu dapat diantar min pembelian 3 botol

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jamu Sebagai Minuman Setelah Pesta"

Post a Comment