Menjual Jamu Beras Kencur Medan dan Sekitarnya

jamu beras kencur

Jamu merupakan minuman tradisional khas dari indonesia. Jamu merupakan minuman para bangsawan pada zaman dahulu. Namun seiring perkembangan budaya dan informasi, maka jamu berubah tidak hanya menjadi minuman tradisional para bangsawan. Namun sudah menjadi minuman tradisional khalayak ramai.

Jamu kini tidak hanya dinikmati para bangsawan, namun juga minuman keseharian masyarakat di Indonesia. Di Medan dan sekitarnya banyak kita temui para pedagang jamu tradisional yang menjajakan dagangannya baik menggunakan bakul yang digendong (jamu gendong), banyak juga yang menjajakan menggunakan sepeda, maupun sepeda motor.

Salah satunya adalah jamu medan ini. Kami menyediakan jamu tradisional cair siap antar untuk dikonsumsi bapak/ibu.

Jamu dapat dikonsumsi baik pagi, siang, malam. Baik diminum panas, hangat, maupun dingin, jamu tetap dapat dikonsumsi oleh siapapun dan kapanpun.

Bagi yang berminat ingin membeli Jamu Beras kencur atau jamu lainnya dapat menghubungi alamat berikut ini.

wa: 085270859578
email: anugerahbhavati@gmail.com

Pembelian jamu dilakukan satu hari setelah order diterima. Pembayaran dapat dilakukan ditempat pada saat pengiriman jamu.

Selain jamu beras kencur, Anda dapat juga memesan jamu lainnya seperti, jamu kunyit, jamu jahe, dan jamu-jamu lainnya sesuai dengan permintaan pelanggan.

Harga jamu cair botol 500ml  (Rp. 20.000)

Note: Pemesanan jamu dapat diantar min pembelian 3 botol

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjual Jamu Beras Kencur Medan dan Sekitarnya"

Post a Comment